Do It Yourself, ..........,,,,, Optimization Engine for better Live ,,,,,.......... Bila Bisa Diperbaiki Mengapa Harus DiGanti,..Bila Bisa Bikin Sendiri Mengapa Harus Beli....... All4One,1ForAll ....... \(^o^)/

Search This Blog

Tips Sederhana Membersihkan Logo Tulisan

Tips Sederhana Membersihkan Logo Tulisan Pada Mobil Anda

Simbol yang sudah dibersihkan
Simbol Yang sudah Dibersihkan
Seringkali dengan berjalannya waktu, kadang kita lupa untuk membersihkan detail dari mobil kita, ya biasannya yang mnejadi perhatian hanya membersihkan interior dan eksterior mobil kita, mencuci, mengelap dan sebagainya.
Sekarang coba anda amati Logo Tulisan Tulisan dan Simbol pada mobil anda. 
lihat pada sela selanya? 
Kotor bukan? 
Bila kotor ayo kita bersihkan dengan peralatan disekeliling kita.
Alat dan Bahan

Alat Dan Bahan:

1. Sikat Gigi Bekas
2. Alat pembersih telinga.
3. Silicon Cair.
4. Lap Chamois/ kanebo ( maaf di gambar lupa dicantumkan.

Cara Pengerjaan:


Semprot dengan Silicon
1.  Bila simbol dan logo mobil anda tidak terlalu kotor anda langsung bisa menyemprotnya dengan silicon cair lalu bersihkan dengan Alat pembersih telinga sampai debu dan kotoran terangkat semua. (Silicon disini dimaksudkan agar memberi lapisan silicon pada cat, agar debu debu dan kotoran tidak mudah menmpel dikemudian hari*) (* maaf ini promosinya pabrik silicon lho, /(*o*)\
2. Tapi bila logo mobil anda sangat kotor, alangkah baiknya terlebih dahulu anda harus membilasnya dengan air bersih dahulu lalu sikatlah ujung-ujungnya memakai sikat gigi bekas, ingat waktu mengosoknya jangan terlalu kuat cukup ditekan dengan ringan saja, karena bila terlalu kuat maka kemungkinan bisa merusak lapisan cat.
Bersihkan dengan Kapas
3. Bila kotoran tetap membandel, anda bisa mengunakan bahan bantuan seperti Sampo atau sabun cair untuk membantu mengosoknya dengan memakai sikat gigi bekas tentunya dengan bantuan air.
4. Setelah selesai dengan proses penyikatan pada simbol, anda bisa mengulangi prosedur no 1 ( menyemprot silikon lalu di bersihkan kembali sisa-sisa kotoran )

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda,
Maaf Komentar yang berisi spam, kalimat tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik terpaksa saya hapus.
Bila anda ingin mendapat back link silahkan gunakan Open Id,
Link Aktif akan saya hapus
Terima Kasih (admin)