Do It Yourself, ..........,,,,, Optimization Engine for better Live ,,,,,.......... Bila Bisa Diperbaiki Mengapa Harus DiGanti,..Bila Bisa Bikin Sendiri Mengapa Harus Beli....... All4One,1ForAll ....... \(^o^)/

Search This Blog

Memberi Warna Pada Handle Kunci Pintu

Memberi Warna Pada Handle Kunci Pintu

Anda memiliki Isuzu Panther?
Kadang Kala Ketika Malam atau Gelap kita ngak tahu apakah pintu sudah terkunci dari dalam atau belum ( untuk beberapa panther yang diperlengkapi alarm standar pabrik masih ada otomatis lock 10 detik ketika kita abis menghidupkan/ menutup pintu) tapi kalau yang belum kan repot.
Agar mempermudah, kita bisa menambah sedikit warna pada ujung tuas agar tuas pengunci menjadi lebih kelihatan terutama kalau malam tiba. (Cara Ini bisa diterapkan pada mobil jenis lain yang memiliki tipe pengunci yang sama)

Ayo kita kerjakan sendiri

Memberi Stiker pada Handle Pintu
Memberi Stiker pada Handle Pintu
1. Siap kan Stiker Scoth Light ( stiker yang bercahaya ketika terkena sinar) anda bisa membelinya di toko stiker. Untuk warna bisa dan terserah dengan selera anda. Warna pada gambar hanya sebagai contoh saja.
2. Potong stiker menjadi segitiga kecil kecil. Buatlah 4 buah ( untuk keempat pintu )
3. Stiker yang sudah jadi dan terpotong.
4. Ini adalah gambar tempat kita akan menaruh stiker.
5. Ini adalah Gambar ketika Tuas Lock sedang mengunci.
6. Adalah Gambar ketika tuas pengunci tidak dalam posisi lock. akan tampak ada stiker warna kuning bukan, Ini akan bermanfaat ketika sore hari atau keadaan dalam kabin menjadi gelap.
Note:
* Untuk pemasangan stiker dapat disesuaikan dengan selera anda, kalau penulis mengunakan ukuran dari alur pada tuas lock tersebut.
* Pada waktu pemasangan karena sangat kecil anda bisa menggunakan Pen atau tuas yang ujungnya runcing buat mengeser2 dan menekan stiker. ( Improvisasi anda)
* Mudah Bukan

Semoga Bermanfaat

1 comment:

Terimakasih Atas Komentar Anda,
Maaf Komentar yang berisi spam, kalimat tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik terpaksa saya hapus.
Bila anda ingin mendapat back link silahkan gunakan Open Id,
Link Aktif akan saya hapus
Terima Kasih (admin)