Do It Yourself, ..........,,,,, Optimization Engine for better Live ,,,,,.......... Bila Bisa Diperbaiki Mengapa Harus DiGanti,..Bila Bisa Bikin Sendiri Mengapa Harus Beli....... All4One,1ForAll ....... \(^o^)/

Search This Blog

Jagalah Kunci Immobilzer Anda dengan Baik

Jagalah Kunci Immobiliser Anda dengan Baik

Jaga Kunci Immobiliser anda
Jaga Kunci Immobiliser anda
Anda Punya Kendaraan yang dilengkapi dengan piranti canggih macam kunci Immobiliser atau yang lainnya. Tentu akan membuat anda lebih Pede ( Percaya diri ) Karena mobil anda akan lebih sulit di curi oleh Penjahat. Tetapi jangan Bangga dan Bersenang dulu, Karena dengan memiliki Kunci yang dilengkapi Immobiliser, Tentunya Ketika Kunci Tersebut Hilang tentunya kendaraan anda tidak akan bisa dihidupkan walau anda telah bisa menduplikat kan Kunci anda. ya karena Kunci Immobiliser didalamnya juga berisi chip yang terintegrasi dengan ECU kendaraan anda. Nah bagaimana seandainya sewaktu waktu Kunci anda hilan, dibawah ini beberapa langkah langkahnya.
Dan Jangan Lupa Menghilangkan Kunci akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit Lho, Konon bisa Menghabisakan Ratusan Ribu Bahkan sampai mendekati angka Belasan Juta, Juga waktu dan Stress bila ternyata Pihak Prinsipal tidak ready stoknya.

Proses Pengajuan Kembali Kunci Immobiliser yang hilang

1. Anda Membawa Fotokopi BPKB, STNK dan Identitas ke bengkel Resmi.
2. Setelah melalui proses regristasi dan pengecekan. akan diketahui apakah mereka memiliki stock atau tidak 3. Bila stock ada maka Pengerjaan bisa dilakukan, maka mobil bisa ditarik ke dealer untuk proses penggantian dan pengesetan kembali Kode beserta ECU Kendaraan anda. Bila stock tidak ada ya terpaksa anda harus menunggu.
4. Setelah selesai tinggal pengetesan kendaraan anda dan setelah itu sediakan Uang secukupnya.

Beberapa Mitos Tentang Immobiliser

Immobiliser berintegrasi dengan ECU
Immobiliser berintegrasi dengan ECU
Mobil ber immobiliser tidak dapat dicuri
# Benar bila dicuri dengan cara konvensional biasa ( hanya merusak kunci ) tetapi mobil tidak dapat di hidupkan, Atau bisa dicuri bila si pencuri ikut mencuri Kunci Immobiliser Anda.
Bila Kunci Rusak maka harus diganti seperangkat beserta ECU dan lain lain.
# Sebagian benar tapi sebagian tidak, karena beberapa mobil tertentu hanya perlu penggantian modul dan mereset. menyetel data kembali, jadi tidak perlu mengganti ECU secara keseluruhan, Bahkan ada beberapa Tukang Kunci Profesional yang bisa menggandakan Kunci Immobiliser anda dengan alat dan program Khusus.

Semoga Bermanfaat 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda,
Maaf Komentar yang berisi spam, kalimat tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik terpaksa saya hapus.
Bila anda ingin mendapat back link silahkan gunakan Open Id,
Link Aktif akan saya hapus
Terima Kasih (admin)