Do It Yourself, ..........,,,,, Optimization Engine for better Live ,,,,,.......... Bila Bisa Diperbaiki Mengapa Harus DiGanti,..Bila Bisa Bikin Sendiri Mengapa Harus Beli....... All4One,1ForAll ....... \(^o^)/

Search This Blog

Tips Mengoptimalkan Fungsi Sun Visor

Tips Mengoptimalkan Fungsi Sun Visor

Berbagai Perkembangan Fungsi Sun Visor
Berbagai Perkembangan
Fungsi Sun Visor
Anda Tentu sering melihat Sun Visor bukan, Sun Visor adalah Papan penghalang sinar matahari, letaknya biasanya ada di atas kaca depan berjumlah 2 buah kiri dan kanan. Ketika anda mengendarai mobil lalu ada cahaya matahari waktu sore atau pagi hari (cahaya rendah) dan sinarnya langsung kearah mengemudi tentunya anda akan terganggu bukan. Nah Anda tentu akan menurunkan Sun Visor agar penglihatan anda tidak silau.
Pada Perkembangannya Sun visor selain berfungsi untu menghalau sinar matahari ternyata juga diperlengkapi aksesori dan pendukung yang lain misal tempat barang, Kartu, Cermin dan lain sebagainya. 
Tapi Tahukah anda bahwa banyak dari pengendara yang tidak mengetahui kalau Sun Visor masih bisa digunakan selain untuk menghalangi sinar matahari dari arah depan. ternyata Sun Visor juga bisa digunakan untuk jendela samping.(Menghalangi sinar matahari dari samping). Untuk Lebih Jelasnya mari kita perhatikan.
Gambar dibawah ini

Keterangan Gambar

Sun Visor
Sun Visor
1.  Pada Gambar 1 adalah Sun Visor di kabin mobil, satu dikanan satu di kiri. Biasanya anda akan menurunkan sun Visor ketika cahaya menyilaukan dari depan bukan.
2. Coba anda amati dengan sun Visor, Pada Sun Visor sebelah kanan ( diruang kemudi ) akan Tampak Tuas disebelah kanan dan Rel disebelah kiri. Silahkan Anda Tarik Sun Visor Kearah dalam sehingga Terlepas dari rel.
3. Lalu geser sun visor ke arah jendela samping. dengan demikian sekarang Sun Visor bisa digunakan melindungi anda waktu ada cahaya dari samping.
4. Demikian juga sama halnya dengan Sun Visor pada penumpang bagian depan. Silahkan anda amati seperti gambar no 2. lalu tarik keluar.
5. Sun Visorpun dapat digunakan untuk menutupi Arah sinar matahari dari sebelah kiri jendela.
6. Seperti pada Gambar 6. Sun Visor dapat flexsible digunakan dan diarahan ke arah kanan dan kiri.
Bila sudah tidak digunakan anda bisa mengembalikan posisi Sun Visor pada tempat sedia kala.

Semoga Bermanfaat 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda,
Maaf Komentar yang berisi spam, kalimat tidak sopan dan tidak berhubungan dengan topik terpaksa saya hapus.
Bila anda ingin mendapat back link silahkan gunakan Open Id,
Link Aktif akan saya hapus
Terima Kasih (admin)